Resume "17 Mahasiswa Unusa Terpilih Program PMM ke Luar Jawa"




17 Mahasiswa Unusa Terpilih Program PMM ke Luar Jawa

Surabaya – 17 Mahasiswa Unifersitas Nahdatul Ulama Surabaya (Unusa) mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) ke berbagai Provinsi di Indonesia. Mahasiswa Unusa yang menjadi peserta PMM atau mahasiswa Outbound dan akan menjalani perkuliahan selama 1 semester di 8 perguruan tinggi di luar Pulau Jawa.

Koordinator Program Pertukaran Mahasiswa Unusa, Endah Tri Wahyuningtyas, S.E., M.A., mengucapkan selamat kepada 17 mahasiswa Unusa outbound yang telah terpilih program PMM 2023, dan akan segera mengikuti perkuliahan di luar Pulau Jawa. Selamat menjelajah budaya bangsa dan membangun jejaring yang akan bermanfaat.

“Semoga banyak pengalaman baik, membawa ilmu dari perguruan tinggi penerima, sehingga menjadi lulusan Unusa dengan value yang lebih dan memiliki kecintaan mendalam untuk tanah air. Selain itu, Unusa juga akan menerima sebanyak 36 mahasiswa Inbound dari luar Pulau Jawa,” ungkapnya.

17 mahasiswa Unusa tersebut akan belajar di 8 Perguruan Tinggi, yakni: Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Politeknik Negeri Batam, Universitas Muhammadiyah Aceh, Universitas Samudra, Universitas Teknokrat Indonesia, Universitas Islam Makassar, Universitas HKBP Nommensen Medan, Universitas Bandar Lampung.


Referensi:Keren! 17 Mahasiswa Unusa Terpilih Program PMM ke Luar Jawa

website: https://unusa.ac.id/

facebook: https://www.facebook.com/unusaofficialfb

instagram:https://www.instagram.com/p/Cwo3Nh9RDgr/?igshid=MWZjMTM2ODFkZg==

buka juga punya teman saya: https://salsabillaft.blogspot.com/2023/09/resume-unusa-punya-3-rumah-sakit-dijatim.html


https://unusa.ac.id


 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelayanan Kesehatan

Tantangan dan Peluang Mahasiswa Dalam Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0